Suara

 



"For last year's words belong to last year's languange and next year's words await another voice"

(Gambar ilustrasi mynewcelestine.blogspot.com)

Suara, datang dari perkataan wanita dan pria adalah sesuatu yang menjadi suatu rangsangan kuat dalam pergaulan manusia.

Orang mengartikan bahwa hal ini kecil sekali peranannya dalam rangsangan cinta namun menurut para ahli bahwa hal ini tergolong pula dalam linggkup erotisme.

Sering hal itu dikaitkan dengan 'odor. sulit dipastikan sampai pada tingkat mana hal itu dapat memberikan rangsangan karena mulut dan hidung letaknya berdekatan maka citarasa dan bau berlaku sejalan.

Para sastrawan sering menyebutkan bahwa wanita tertarik kepada suara daripada pria

Suara pria yang selamanya lebih mantap daripada wanita seakan-akan sebagai panggilan. Ungkapan yang berbunyi jatuh cinta pada suara seseorang sebenarnya bukan hal yang berlebihan. Cinta datang melalui ketertarikan pada suara sangat mungkin sekali, seperti pandangan pertama.

Kalimat Belanda yang populer berbunyi : De stem is een belangrijke rol bij se sex-appeal speelt. Suara adalah peran penting pada daya tarik seksual.

Lord Elton menerangkan bahwa suara dari seseorang merupakan hal yang spesial, tiada dalam dunia ini seorang yang bersuara sama.

Ada orang-orang yang amat peka rasa terhadap suara. Suara yang menentukan simpati atau antipati lebih daripada hal-hal yang diperbincangkan. Bahwa suara menjadi sarana sex-appeal tidak lagi menjadi hal yang diragukan

Comments